Senin, 05 September 2011

ALERT SMS LANGGANAN

Attention!

Bagi lu2 yg ngrasa pde make provider INDO**T bersiaplah tuk ngrsa kcewa brat brow!
perlu di ctat info yg sya kmukakan bkanlah SARA atau FITNAH, Tapi saya mencoba mmunculkan FAKTA yg AKTUAL dengan beberapa Referensi dari Bulan ke bulan.

Pertanyaan dan Masalah:

1.  Pernah gk sih brow dpt sms langganan di 7337,9898,dll, ktka brow pke INDO**T? Atw prnh gk tiba2 brow ng-cek pulsa misal: Rp.11.000 trus b2rpa mnit kmudian di cek tinggal dkit? pdhal brow gk mke sma skali n Cuma da ktak msuk ja isinya sms ntu!..Jujur sya slah stu korbannya dan msih bnyk lagi jika brow buka ke sini:


dengan itu juga ckup sih pmbuka, klo brow mau Info lebih lanjut brow bsa buka:

nah klo brow bca ntu n liat koment2nya, psti brow sdarkan mrka stiap hri n stiap bulan da yg ke rampokan..kebetulan bulan skrng gliran gw, adik gw, n puluhan juta pelanggan INDO**T yg lain, klo blum prnah silakan tunggu b2rpa hri, b2rpa mnggu, atw b2rpa bln lagi karena psti brow akan dirampok pulsanya!

2.  Prtanyaan slnjutnya, gmna mengatasinya kan?

Brow bisa buka beberapa referansi brikut:



But, disinilah dilemanya, saya dh coba cra 2 diatas brow, tpi hsilnya sngat mngecewakan,

Kronologi:

prtma udh sya sms dgn format UNRG (Spasi) BONUS ke 9887,

hsilnya : “Terima kasih atas patisipasinya sudah tidak berlangganan layanan BONUS LEBARAN.Utk join lg ketik BONUS ke 9887” (mind: jor weh mang kpn gw prnah ktik2 bgtuan).

Beberapa mnit kmudin muncul dri 7707, sya UNREG lg, berhasil lagi, dteng lgi dri 3477 gw unreg lgi, trnyta ga2l, gw cek pulsa, tgl 1.200an, bru bli 13 jam yg lalu 10rb.

Gw telp deh CS: 300 (IM*)= nomor tk dpt dhubungi, 100 (IM*)= tidk bsa mnghbungi nomer ini, gw cek pulsa lgi sisa Rp.261, trnyta byar brow...ni referensi brjuta phak yg mnglami hal yg sama:


Mang Laknat tuh I*****T, btw untuk mempersingkat I******T = IDS ye?

3. Pertanyaannya sekarang, Kok Bisa bgtu sih IN****T?
Mnurut analisa gw aja ye (blum dpt referensi pndukung):


a). SISI +:
Berbhagia-lah krna mungkin IDS ingin mningktkan Sahamnya biar gk jtuh ke tngan negara lain, atw klo skrng udh jatuh ya mreka brjuang untuk mrbut kmbali,, horee.. semangat!! Trkdang perjuangan butuh pengorbanan, mkanya tnyain lgi pda dri u brow, mu jdi korban?

b) SISI -:
Mungkin IDS mau mndptkan keuntungan dgn cara apapun yg dhasut brbgai konten sms langgannan, alhasil tetep aja brow korbannya. Dan tidak mntup kmngkinan jga ini strategi bsnis global saat ini dan juga bsa trjadi kpda provider lain slain IDS.

4.    Pertanyaan terakhir yg sya atw gw pkir ending  (kesel mode: on), iaitu: trus gimana donk? Sya msih pngen mke nomer ini, ni NOMER DAH TERKENAL, atw NI NOMER CANTIK, atw NI NOMER KSAYANGAN, atw NI NOMER PERTAMA & TERAKHIR GW, atw LANGKAHIN DULU GW KLO MAU NOMER INI, dll...

Solusi:

a). STAY, Ikhlasin aja pulsa brow stiap hri toh Cuma 2000 dpt sms pula, itu sih buat brow yg kaya, gw sih ogah, mending gw ksih orang mskin dripda ngsih orang kaya mah.. n klo brow bruntung virus itu gak brow dapet tpi prbandingan-nya 1:ribuan

b). ACTION, Samperin tuh phak2 brjawib, mksudnya berwasjib kyk providernya or klo perlu mentri komunikasi krna ju2r, hak brow udak di rampok tuh!

Klo mau brow bsa Hbungan ma IDS via e-mail or telp deh, di Klik aja link di bawah:

Klo gw mah ogah, mles bgt gw udh berkali2 gk di tanggepin, gw mah ACTION pke Informasi aja deh bcause nomer gw nomer kenangan..

c). CHANGE, mang Cuma itu cranya , klo brow mau hemat pangkal kaya mah, but hati2 provider lain juga yg gw pantau udh bnyak nggunain strategi bgtu..

Thank buat referensi dari berbagai media n be carreful brow...Salam Hangat

Falzar Al-Fajr

0 komentar:

Posting Komentar